Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Awasi “Jalur Tikus”

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono didampingi Waka Polsek Iptu Rusbrta dan Kasi Humas Brigadir Wahyu Purwanto saat patroli mengawasi jalur tikus.[OJI]
POSBEKASI.COM, MUARA GEMBONG – Kapolsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, AKP Sigit Sudarmono,SH, sisir perairan bebas Laut Jawa di wilayah hukum peraian Muara Gembong guna mencegah penyeludupan narkotika pada jalur-jalur tikus.

“Kita lakukan pencegahan dan antisipasi di jalur-jalur tikus yang ada di perairan wilayah hukum Polsek Muara Gembong,” kata AKP Sigit Sudarmono kepadaposbekasi.com, Jumat 9 Juni 2017.

Selain mencegah penyeludupan narkotika juga kita lakukan penyekatan terhadap penyeludupan barang-barang illegal yang dimungkinkan masuk melalui jalur tikus perairan Muara Gembong,” ungkapnya.

Untuk itu lanjut AKP Sigit Sudarmono, jajarannya terus memantau muara maupun sudut-sudut pantai yang dapat dijadikan jalur penyeludupan. “Bagi penyeludup banyak cara dan akal mereka untuk menyeludupkan narkotika maupun barang-barang illegal, karenanya kita pantau terus dan kita efektifkan Patroli Air,” tambah Kapolsek didampingi Waka Polsek Muara Gembong Iptu Rusbrta dan Kasi Humas Brigadir Wahyu Purwanto.

Disamping itu, Kapolsek mengimbau warga agar melaporkan segera mungkin bila melihat orang asing memasuki wilayah perairan Muara Gembong. “Kita minta masyrakat Muara Gembong turut peduli dan melaporkan segera bila melihat orang asing beraktivitas di wilayah perairan Muara Gembong,” pintanya.

Aipda Hari Cahyono dan Kacab BJB Setu Dia saat buka puasa bersama staf BJB Setu.[RIK]

BEKASI TOP