Bekasi Online

Massa Ormas Islam Setu Ikut Aksi Bela Ulama 96 di Istiqlal

Bela Ulama 96.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Polsek Setu kawal sejumlah elemen dan ormas Islam Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang berangkat menuju Masjid Istiqlal Jakarta untuk ikut dalam acara Aksi Bela Ulama 96 yang digelar Presidium Alumni 212 bertajuk “Konsolidasi Ummat dalam Aksi Bela Ulama & Aktivis”,  Jumat 9 Juni 2017.

Acara yang dimulai dengan Shalat Jumat, Buka Puasa Bersama hingga gelar Sholat Tarawih Akbar juga diisi dengan peresmian (lanching) terbentuknya Panitia Nasional Penyambutan Kedatangan Habib Rizieq.

“Sejumlah elemen ormas Islam Setu berangkat ke Masjid Istiqlal. Hasil koordinasi pada Kamis 8 Juni 2017 malam tadi dengan Ustadz Imam selaku Bid Hisbah FPI (Front Pembela Islam) Setu dan massa dari FKMMC dan FMB juga akan berangkat menuju Istiqlal,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Jumat 9 Juni 2017.

Untuk keberangkatan massa ormas tersebut sejak pukul 08:00 dengan titik kumpul dari rumah masing-masing dengan mengenderai sepeda motor menuju Stasiun Bekasi Kota.

“Massa yang berangkat menggunakan kenderaan roda dua sampai Stasiun Bekasi Kota kemudian menggunakan jasa Commuter Line menuju Monas,” terang Aiptu Parjiman.

Sebelum massa berangkat, Polsek Setu memberikan imbauan Kamtibmas agar selama perjalanan baik berangkat maupun kembali dapat menjaga ketertiban umum sehingga tidak menibulkan gangguan Kamtibmas.

“Kita sampaikan pesan bagi yang berangkat diminta untuk menjga ketertiban begitu pula sekembalinya dari Istiqlal,” ujarnya.[MIN]

BEKASI TOP