Bekasi Online

Aksi Gundul Massal Pertahankan WTP Kota Bekasi

Rahmat Effendi, Ahmad Syaikhu, dan Rayendra Sukarmadji, mengawali aksi gundul massal sebagai bentuk rasa syukur mempertahankan opini WTP.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Bentuk rasa syukur berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya atas pengelolaan keuangan, Pemerintah Kota Bekasi menggelar aksi cukur gundul masal di Kantor Pemko Bekasi, Selasa 6 Juni 2017.

Aksi gundu diawali Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji dan seluruh ASN serta Tenaga Kontrak Kerja pria di lingkungan Pemko Bekasi.

Rahmat Effendi yang akrab disapan Bang Pepen mengaku bangga dengan capaian WTP  untuk kedua kalinya. “Dengan pengelolaan keuangan yang semakin baik di harapkan kepuasan warga juga akan lebih baik lagi,” kata Bang Pepen.

Sementara, Ahmad Syaikhu mengatakan, opini WTP yang didapat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merupakan laporan pengelolaan keuangan daerah untuk tahun 2017.

“Artinya, kita dapat mempertahankan WTP yang diraih sebelumnya pada tahun 2016,” ucapnya.

Proses perolehan opini WTP ini lanjut Syaikhu dilakukan dengan cara bemartabat melalui prestasi dan keberhasilan yang dicapai bersama seluruh jajaran Pemko Bekasi.

“Keberhasilan inilah kami melakukan cukur gundul bersama dan ini juga dapat sebagai wujud rasa solid seluruh ASN Pemko Bekasi,” terangnya.[ISH]

4.

BEKASI TOP