Bekasi Online

Jelang Lebaran Warga Diimbau Perkuat Siskamling

Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng, Aipda Hari Cahyono.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng, Aipda Hari Cahyono, melakukan tarawih keliling (tarling) di Masjid Jami’ Al Barokah, Kampung Jati, 02/03, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, 2 Juni 2017.

Dalam kesempatan tarling tersebut, Aipda Hari Cahyono, menyampaikan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, meminta warga untuk mewaspadai pelaku kejahatan seperti pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan.

“Meski secara umum wilayah hukum Polsek Setu tergolong aman dan kondusif, namun aksi pencurian masih ada dibeberapa wilayah, karena itu kami imbau warga untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan dengan memperketat siskamling,” kata Aipda Hari Cahyono.

Pada tarawih yang dihadiri sekitar 150 jamaah masjid dengan imam shalat tarawih Ustadz Fahmi jumlah jamah 150 orang, Aipda Hari Cahyono, mengatakan mendekati lebaran Polsek Setu lebih mengintensifkan pengamanan di lingkungan warga.

“Dukungan dan partisipasi warga dengan aparat keamanan melalui pos ronda atau siskamling mendekati lebaran Idul Fitri sangat dibutuhkan guna mengantisipasi tindak kejahatan dari pelaku yang biasanya tingkat kejahatan pencurian rumah kosong meningkat dibandingkan hari-hari biasa,” tuturnya.[MIN]

BEKASI TOP