Bekasi Online

Polisi Sasar Warung Remang dan Miras

Operasi Polsek Setu sasar tempat panti pijat.[ZAI]
POSBEKASI.COM, SETU – Operasi Cipta Kondisi (OKJ) yang digencarkan jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menyasar warung remang-remang, panti pijat dan penjual minuman keras (miras), pada Minggu 28 Mei 2017, dinihari.

Operasi warung remang-remang, panti pijat dan miras, dipimpin perwira pengendali (Padal) Kanit Intelkam Ipda Suroso dan Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus, beranggotakan Unit Reskrim, Shabara dan unit Lalulintas, menyisir Kampung Ciberem, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Tim operasi yang tiba di lokasi tersebut mendapati pemilik warung remang-remang, Buluk,40 tahun, dalam keadaan tutup.

“Kita memastikan apakah warung milik warga Cijengkol itu buka atau tidak. Bila buka maka kita tindak tegas, karena sebelumnya kita sudah mengimbau semua warung remang, panti pijat dan miras untuk tutup khususnya selama bulan Ramadhan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aipyu Parjiman, Minggu 28 Mei 2017.

Menurutnya, Polsek Setu mengembang sejumlah informasi yang diterima dari masyarakat terkait penjualan miras, panti pijat dan warung remang-remang yang buka pada bulan puasa langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi.

“Informasi sekcil apapun dari warga akan kita tindaklanjuti guna memastikan kebenaran informasi tersebut. Kita tidak ingin kecolongan, agar situasi Kamtibmas di bulan suci ini tidak ternodai oleh oknum-oknum yang mementingkan keuntungan pribadi tanpa menghormati bulan Ramadhan,” ujarnya.

Setelah dari Kampung Cijengkol, tim yang mendapat informasi lainnya di Jalan Raya Kampung Utan, Desa Lubang Buaya, dan menyambangi Panti Pijat Lestari di Desa Cibening.  “Kedua panti pijat tersebut juga tutup,” tambahnya.

Operasi ini juga dilakukan untuk mengamankan peraturan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang menekankan penutupan tempat hiburan malam (THM).

“Dalam Perda Pemekab Kabupaten sudha menegaskan seluruh THM wajib menutup usahanya, tidak saja bulan Ramadhan tetapi juga pada hari biasa sudah dilarang beroperasi,” terangnya.[ZAI]

BEKASI TOP