Bekasi Online

Tip Top Diserbu Konsumen Sehari Jelang Ramadhan

Pusat belanja Tip Top tampak ramai diserbu konsumen sehari menjelang Ramadhan 1438 H.[HSB]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Sehari menjelang Ramadhan 1438 H, umat muslim ramai berbelanja kebutuhan persiapan untuk sahur maupun berbuka puasa pertama diberbagai pusat perbelanjaan maupun pasar-pasar tradisional.

Halnya di supermarket Tip Top, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ramai dikunjungi umat muslim, Jumat 26 Mei 2017.

Sejak siang hingga petang, ratusan konsumen menyerbu Tip Top yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan muslim. Dimana nuansa Ramdhan juga telihat semarak di dalam pusat perbelanjaan tersebut.

Pemimpin Perusahaan Posbekasi.com, Rachayu, yang dalan kesempatan tersebut juga berbelanja untuk kebutuhan sahur dan buka puasa awal Ramadhan yang jatuh pada Sabtu 27 Mei 2017, menyatakan dirinya senang berbelaja ke Tip Top karena produk-produknya terjamin halal

“Selain itu juga, produk-produk yang dijual tidak saja lengkap tetapi juga lebih murah dari supermarket lainnya,” katanya.

Lebih dari itu, Tip Top juga menyemarkan nuansa Ramadhan sehingga kenyamanan bagi konsumen yang berbelanja menjadi daya tarik tersendiri.

Pantauan Posbekasi.com, ramainya konsumen berbelanja di Tip Top hingga troly dorong untuk barang juga tidak ada kelihatan yang menganggur.

Begitu parkir kenderaan roda dua dibawah Masjid hingga meluber ke sisi halaman, dan parkir kenderaan roda empat juga terlihat padat.[HSB]

4.

BEKASI TOP