Bekasi Online

Bhayangkari Polsek Setu Gelar Ghirah Ramadhan

Ketua Ranting Bhayangkari Setu, Hartati Agus Rohmat, didampingi Wakil Ketua Ranting Ny Iptu H Yamin, Kanit Binmas Polsek Setu Iptu Desy Yulhasri, dan tampak Ustadz Habibi, pada acara ghirah Ramadhan 2438 H, di Aula Mapolsek Setu, Jumat 26 Mei 2017.[IMA]
POSBEKASI.COM, SETU – Menjelang bulan suci Ramadhan 1438 H, Pengurus Ranting Bhayangkari Setu, menggelar ghirah Ramadhan dalam menyambut bulan suci diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Habibi.

Acara yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Setu, Polrse Metro Bekasi, digelar di Aula Mapolsek Setu, langsung dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari, Hartati Agus Rohmat, Jumat 26 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Hartati Agus Rohmat menyampaikan pada bulan puasa anggota Bhayangkari diminta tetap menjalankan perannya dalam membantu tugas suami yang mengemban tanggungjawab negara untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Pengurus dan anggota Ranting Bhayangkari Setu dalam acara ghirah Ramadhan 2438 H, di Aula Mapolsek Setu, Jumat 26 Mei 2017.[IMA]
“Meski bulan puasa, peran Bhayangkari tetap berjalan dalam membantu, mendorong serta meringankan tugas dan tanggungjawab suami yang memiliki tanggungjawab besar pada masyarakat dan negara,” kata Hartati Agus Rohmat.

Tampak mendampingi Hartati Agus Rohmat, Wakil Ketua Ranting Ny Iptu H Yamin, Kanit Binmas Polsek Setu Iptu Desy Yulhasri, dan para istri Kanit, Kasi, Kapolsubsektor serta istri para anggota.

Sementara, dalam siraman rohaninya Ustadz Habibi menyampaikan, kekuatan hati dalam menjalankan ibadah dan meningkatkan keimanan serta amal ibadah lainnya dalam bulan Ramadhan.

“Selain menahan hawa nafsu yang dapat membatalkan puasa, di bulan suci ini hendaknya juga dibarengi dengan peningkatan ilmu keagamaan serta menambah sunah-sunah lainnya untuk menambah keimanan serta pahala di bulan puasa,” kata Ustadz Habibi.[IMA]

BEKASI TOP