Bekasi Online

Bendera Setengah Tiang untuk Tiga Polisi yang Tewas Dalam Serangan Bom Kampung Melayu

Polsub Sektor Griya Prata Mas dan Polsub Sektor Bekasi Timur Regensi, Polsek Setu, mengkibarkan bendera setengah tiang tanda belasungkawa atas meninggalnya tiga angggota polisi dalam serangan bom Kampung Melayu, rabu 24 Mei 2017 malam.[RAD]
POSBEKASI.COM, BURANGKENG – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, kibarkan bendera setengah tiang ditandianya belasungkawa atas meninggalkan tiga anggota polisi yang tewas dalam serangan bom di Halte TransJakarta Kampung Melayu, Jakarta, Timur, pada Rabu 24 Mei 2017 malam.

“Seluruh jajaran Polda Metro Jaya, seperti disampaikan Wakapolda Metro Jaya semua melangsungkan duka cita atas meninggalkan tiga anggota sebagai hari berkabung dalam serangan bom Kampung melayu dengan mengibarkan bendera setengah tiang,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Mapolsek Setu, Kamis 25 Mei 2017.

Hari berkabung Polda Metro Jaya ini lanjut AKP Agus, sebagai penghormatan pada tiga anggota yang meninggal dunia dalam menjalankan tugas.

“Kita sangat berduka kehilangan tiga anggota Polri terbaiknya saat menjalankan tugas, semua ketiga angota yang gugur dalam tugas khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dalam cobaan terberat ini,” tuturnya.

Untuk itulah, seluruh jajaran Polda Metro Jaya mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung dari seluruh personel dari mulai Pospol, Polsek sampai Polres dan Polda.

Sementara, dalam serangan bom Kampung Melayu oleh dua pelaku bom bunuh diri yang tewas seketika itu, mengakibatkan tiga angota dari Satuan Shabara Polda Metro Jaya turut meninggal dunia akibat terkena serpihan ledakan bom.

Ketiga anggota yang meninggal yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit itu adalah, Bripda Taufan, Bripda Ridho, dan Bripda Adinata.

Selain tiga polisi yang tewas, juga ada lima anggota polisi lainnya dan dua warga sipil yang menderita luka-luka kini tengah dirawat ke rumah sakit sekitar Jatinegara, Jakarta Timur.[RAD]

BEKASI TOP