Bekasi Online

Kapolsek Sambangi Warga di Kantor “KPK Cilikan” Pantai Mekar

Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmono, bersama warga di Pos Ronda kantor “KPK Cilikan”, Desa Pantai Mekar.[OJI]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmono,SH, yang gemar bersilaturahmi menyambangi para tokoh agama dan masyarakat dengan cara mendatangi tempat-tempat warga berkumpul pada petang hari.

Dengan mendatangi Kampung Binyombong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kapolsek mampir ke pos ronda yang diberi nama oleh warga RT01/05 sebagai kantor “KPK Cilikan”, pada Senin 22 Mei 2017, pukul 17:00.

Pos Ronda yang diberi nama kantor “KPK Cilikan” oleh warga sekitar menjadi tempat pavorit bagi warga untuk berkumpul disaat petang menanti waktu magrib.

Kehadiran orang nomor satu di Polsek Muara Gembong ini membuat warga meapresiasi AKP Sigit Sudarmono yang sengaja mampir untuk memberikan langsung pesan-pesan Kamtibmas khususnya memasuki bulan Ramadhan 1438 H.

Beberapa warga yang ketika itu ditemui Kapolsek, diantaranya Madliyas dan Djaka bersama warga lainnya meminta untuk terus menggiatkan dan menghidupkan pos ronda agar Kamtibmas di desa tersebut tetap terjaga dengan baik.

Di Pos Ronda yang berada di depan Kantor Kecamatan Muara Gembong tersebut, Kapolsek sempat duduk santai sambil berbincang-bincang akrab dengan warga.

“Ini silaturahmi usai jam dinas, sembari duduk bersama warga juga memberikan pesan Kamtibmas dalam memasuki bulan Ramadhan,” kata AKP Sigit, kepada Posbekasi.com, Selasa 23 Mei 2017.

Dikatakannya, jajaran Polsek Muara Gembong mengajak warga dan terus membangun komunikasi dalam rangka menjaga Kamtibmas.

“Dengan terjaganya Kamtibmas, maka warga akan jauh dari gangguan maupun ancaman kriminalitas atau pelaku tindak pidana. Membangun kesadaran Kamtibmas merupakan pencegahan terjadinya tindak pidana atau kejahatan baik dari lingkungan maupun dari luar,” tuturnya.[OJI]

4.

BEKASI TOP