Bekasi Online

Tim Supervisi Cek Kesiapan Operasional SIAP PMJ Polrestro Bekasi

Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko memperhatikan penjelasan tim supervisi Polda Metro Jaya saat mengeek kesiapan operasional SIAP PMJ di TMC Sat Lantas Polrestro Bekasi.[FRD]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Polres Metro Bekasi telah merampungkan supervisi Aplikasi SIAP PMJ dari Polda Metro Jaya yang dipimpin Karo Sarpras Polda Metro Jaya, Kombes Pol Deddy Kusnadi dan Kabid Keuangan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ashari Jamaludin.

Didampingi tim supervisi diantaranya, AKBP Rahmad Subekar, AKBP Nida Arevni, Kompol Slamet, Kompol Tri Martini, Kompol Egidio Fernando, yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, jajaran Kapolsek, KBO Opsnal, Kasi Humas dan Operator SIAP PMJ seluruh Polsek di wilayah Polrestro Bekasi.

Sebelum kedatangan tim supervisi tersebut, Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra didampingi Kasi Humas Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, memberi paparan singkat kepada seluruh anggota terkait kesiapan tentang pelaksanaan aplikasi SIAP PMJ, pada Selasa 23 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Karo Sarpras PMJ Kombes Pol Deddy Kusnadi, menjelasakan aplikasi SIAP PMJ merupakan program unggulan di Polda Metro Jaya dan sekaligus untuk menindak lanjuti program Kapolri.

Hal ini senada dengan perkembangan zaman di masyarakat, tentunya Polri harus bisa bersaing dan mengikuti perkembangan khususnya dibidang Medsos.

Dengan dilaksanakan dan di operasikannya aplikasi SIAP PMJ ini,  tentunya dapat memudahkan bagi warga masayarakat dalam membuat laporan atau melaporkan suatu peristiwa kepada jajajan kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kabid Keuangan PMJ Kombes Pol Ashari Jamaludin, menyatakan di dalam menjalankan program pimpinan yaitu dengan aplikasi SIAP PMJ akan berjalan dengan maksimal jika dibantu dengan sarana dan prasarana pendukung dalam pengoprasiannya agar tidak ada hambatan dan kendala.

Tentunya program ini juga tidak akan berjalan maksimal tanpa peran serta anggota di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Tim supervisi PMJ ini meninjau langsung ruang operator aplikasi SIAP PMJ di ruang TMC Sat Lantas Polrestro Bekasi untuk mengecek kesiapan pengoperasional sebelum di lounching secara resmi oleh Polda Metro Jaya. [Brigadir Farid Syaukhi-Humas Polrestro Bekasi]

BEKASI TOP