Bekasi Online

Pegawai Dishub DKI Ditemukan Meninggal di Apartemen Center Poin Bekasi

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, BEKASI SELATAN – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta, Setya Darmawan,53 tahun, ditemukan meninggal dunia di kamar nomor 1026 lantai 10 Apartemen Center Poin Tower A, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis 18 Mei 2017.

Korban yang bekerja di Dinas Perhubungan DKI itu meningeal dunia diduga karena sakit sejak Rabu 17 Mei 2017, diketaui oleh rekannya yang mendatangi apartemen korban karena tidka masuk dan tidak dapat dihubungi sejak Rabu.

“Jasad korban ditemkan dalam kamar saat rekan kerja korban mendatangi apartemennya karena mendpat kabar dai keluarga korban menalami sakit. Saat atasan dan rekan kerja korban mendatangi apartemen yang diantar Satpam apartemen Nopiyanto membuka pintu mendapati korban dalam posisi telungkup,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat 19 Mei 2017.

Rekan korban mencoba membanguni namun korban tidak juga sadar setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia. “Informasi dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit diabetes menahun,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP