Bekasi Online

Pelaku Jambret Sasar Kalung Pemilik Warung di Kampung Ciranji Barat

Korban penjambretan mengalami shock dan terbaring di teras rumah.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Seorang wanita pedagang rumahan, Ucah, yang tengah menjaga warung kelontongnya menjadi korban penjambretan oleh pelaku seorang pria.

Korban ibu rumah tangga itu kehilangan kalung emasnya seberat 20 gram yang melilit di lehernya di jambret pelaku yang kemudian kabur dengan sepeda motor.

“Semula korban tidak menyangka pelaku menjambret kalungnya, karena mampir ke warung yang dia kira ingin berbelanja rokok,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, Jumat 19 Mei 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, korban yang membuka warung rumahan di tempat tinggalnya Kampung Ciranji Barat, RT01/04, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Mendapat informasi penjambretan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Setu, Bripka Hadi S, langsung terjun menyambangi rumah korban.

“Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09:30, suasana kampung saat itu sepi. Setelah pelaku menjambret kalung yang dikenakan korban, langsung kabur dan korban sempat berteriak minta tolong. Namun suasana kampung sepi hingga pelaku menghilang dan tidak lagi terlihat hingga warga yang sempat keluar tidak melihat pelaku,” katanya.

Sementara Bripka Hadi menyarankan Ucha untuk membuat laporan atau pengaduan ke Polsek Setu, yang menjadi korban tindak kejahatan tersebut. Namun, Ucha yang masih shock karena kaget dijambret itu belum dapat mendatangi Mapolsek Setu.[MIN]

4.

BEKASI TOP