Bekasi Online

Karang Taruna Cileungsi Rebut Piala Karang Taruna Taman Rahayu

Tim Futsal Karang Taruna Cileungsi dan Karang Taruna Taman Rahayu menerima piala kejuaraan Piala Karang Taruna Taman Rahayu Club yang diserahkan oleh Ketua Karang Taruna Taman Rahayu dan Bhabinkamtibmas Bripka Nursalim, Jumat 19 Mei 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Tim Karang taruna Cileungsi Bogor juarai futsal piala Karang Taruna Cup 2017 Desa Taman Rahayu setelah berhasil menggilas tim tuan rumah Taman Rahayu Club di babak final, Jumat 19 Mei 2017.

Kejuaran futsal Karang Taruna Taman Rahayu yang bergulir sejak 1-19 Mei 2017, diikuti 20 tim darai berbagai club se-Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dan beberapa club dari Cilengungi, Kabupaten Bogor.

Sejak bergulirnya musim kejuaraan futsal tersebut diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Taman Rahayu, Polsek Setu, Bripka Nursalim.

Kejuaran futsal memperebutkan piala Karang Taruna Taman Rahayu, menerapkan babak penyisihan dengan sistem setengah kompetisi.

“Sejak awal kompetisi hingga babak final, kejuaraan memperebutkan Piala Karang Taruna Taman Rahayu berlangsung aman dan tertib. Selama pertandingan tidak ada peristiwa yang mengganggu kelancaran kejuaraan tersebut,” kata Bripka Nursalim, dalam siaran persnya yang disampaikan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, Jumat 19 Mei 2017 malam.

Menurut Aiptu Parjiman, kejuaraan yang menggalang potensi generasi muda dan bersifat positif serta menjauhkan kalangan muda dari tawuran.

“Kejuaraan ini juga merupakan pembinaan positif dari pemangku Desa Taman Rahayu yang menjauhkan kalangan muda dari prilaku narkoba mapun kejahatan lainnya,” terang Aiptu Parjiman.

Keikut sertaan wilayah kecamatan di Kbupaten Bogor, juga merupakan sisi positif bagi kalangan muda yang saling kenal dalam olahraga. “Sehingga jauh dari tawuran antar kelompok pemuda,” ucapnya.[RIK]

BEKASI TOP