Bekasi Online

Danru Security PT Mulya Makmur Elektrikatama Tewas Dikontrakan

Kontrakan Danru Security dipasangi garis polisi oleh Polsek Cikut, Selasa 16 Mei 2017.[OJI]
Kontrakan Danru Security dipasangi garis polisi oleh Polsek Cikut, Selasa 16 Mei 2017.[OJI]
POSBEKASI.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Regu (Danru) Security PT Mulya Makmur Elektrikatama, Taryudi,59 tahun, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan milik Joko Samoyo di Kampung Bangkongreang, RT01/01, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara (Cikut), Kabupaten Bekasi, Selasa 16 Mei 2017, pukul 08:00.

Taryudi asal Subang yang menetap bersama keluarganya di Kampung Biyombong, RT001/001, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, korban diketauhi meninggal ketika istrinya menelepon tidak diangkat oleh korban yang tinggal seorang sendiri dikontrakan.

“Karena telepon tidak diangkat-angkat, istri korban curiga lalu menelepon rekan korban Urip dan memintanya untuk mengecek ke kontrakan korban. Setelah dicek pintu kontrakan dalam keaadan terkunci, kemudian Urip memberitahukan temannya Sutarno,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, kepada Posbekasi.com, Selasa 16 Mei 2017.

Dikatakan Kompol Kunto, Sutarno memerintahkan Erwin yang merupakan anakbuah korban untuk berkoordinasi dengan pemilik kontrakan guna mengecek keberadaan korban.

“Sekitar pukul 09:00, Erwin dan pemilik kontrakan Joko membuka paksa pintu yang kemudian didapati korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Dengan ditemukannya korban yang sudah tidak bernyawa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Cikut. “Anggota dari Polsek Cikut langsung mendatangi TKP guna penyidikan dan memasng police line. Dugaan sementara koban meninggal dunia karena sakit,” katanya.[OJI]

BEKASI TOP