posbekasi.com

Mayat Mutilasi Tanpa Kepala Berusia Muda Ditemukan di Kayuringin Jaya

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijanarko memberi keterangan saat olah TKP penemuan mayat mutilasi di Kayuringin Jaya, Kota Bekasi, Senin (7/12/2020).[POSBEKASI.COM/Ismail]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, mengatakan pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus temuan korban mutilasi dialiran kali di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

“Ditemukan mayat laki laki, kepala tidak ada. Lengan tangan kiri tidak ada dan kedua kakinya tidak ada. Berada diwilayah Kayuringin Jaya. Kita sudah olah TKP ke depan kita akan penyelidikan,” ungkap Kombes Wijonarko,l di lokasi olah TKP,  Senin (7/12/2020).

Menurut Wijanarko, bermula penemuan mayat tersebut saat seorang pemilik bengkel pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB curiga dengan benda yang ada dikali tersebut.

Saat dilihat lebih dekat, pemilik bengkel tersebut kaget dan ternyata potongan jasad korban mutilasi. “Bersangkutan melapor ke polisi dan kita langsung ke TKP,” kata Wijonarko.

Identitas korban masih dilakukan penyelidikan oleh polisi dan terdapat bercak darah disekitar TKP. Tidak jauh dari TKP, polisi juga menemukan potongan tangan korban bagian kiri.

“Diperkirakan potongan jasad korban baru dibuang, dan usia korban diperkirakan masih muda,” pungkasnya.[OJI/ISH]

BEKASI TOP