Bekasi Online

Polsek Setu Gencar Operasi Miras

Anggota Polsek Setu berhasil menyita 12 botol miras di warung milik AS di Kampung Rawa Atug, Jumat 12 Mei 2017.[MIN]
Anggota Polsek Setu berhasil menyita 12 botol miras di warung milik AS di Kampung Rawa Atug, Jumat 12 Mei 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kepolisian Sektor (Polsek) Setu, Polres Metro Bekasi, kembali berhasil menyita belasan botol minuman keras (miras) dari warung kelontong yang menjual miras secara illegal di wilayah hukumnya, pada Jumat 12 Mei 2017.

“Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) terus digencarkan terutama menjelang Ramadhan untuk merazia perdagangan miras yang dapat mengganggu kekhusukan dalam menjalan ibadah puasa nantinya,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Mapolsek Setu, Jumat 12 Mei 2017.

Pada operasi Cipkon hari ini lanjut AKP Agus, pihaknya berhasil menyita miras dari berbagai merek dari warung milik AS di Kampung Rawa Atug,RT03/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. “Dari warung AS berhasil disita 12 botol miras bebagai merek,” katanya.

Lebih lanjur AKP Agus menyatakan dalam operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus,SH,MM, dengan kekuatan anggota yang diterjunkan sebanyak 8 angota gabungan dari unit Sabhara dan Reskrim.

“Penyitaan itu berawal dari informasi masyarakat di warung AS memperjual belikan miras hingga larut malam warung tersebut tetap beroperasi,” terangnya.

“Dalam dua hari terakhir operasi Cipkon masih didapati warung yang menjual miras, sudah puluhan botol miras kita sita dari tiga warung. Padahal kita sudah mengimbau keras agar tidak ada penjualan miras. Untuk itu kita harapkan tidak ada lagi perdagangan miras,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP