Pelajar Korban SPBU Cikarang Terbakar Saat Beli Bensin Dengan Jerigen

Satu mesin SPBU Blokang terbakar berhasil dipadamkan 3 unit Damkar, Senin 8 Mei 2017.[OJI]

Satu mesin SPBU Blokang terbakar berhasil dipadamkan 3 unit Damkar, Senin 8 Mei 2017.[OJI]

POSBEKASI.COM, CIKARANG – SPBU 34/17532 Blokang di Jalan Raya Sukatani, RT01/01, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, terbakar akibat sambaran percikan api busi yang menyambar tumpahan premium dari jiregen, Senin 8 Mei 2017, pukul 05:30.

“Dari percikan api busi yang menyambar tumpahan bensin dari jiregen konsumen kemudian api menyambar ke mesin SPBU yang mengakibatkan terjadinya kebakaran besar,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Senin 8 Mei 2017.

Menurut Kompol Kunto, Polsek Cikarang Utara dengan sigap dan cepat mendatangkan 3 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) berupaya keras dan berhasil menjinakkan api 25 menit kemudian.

Menurut Kompol Kunto, peristiwa tersebut berawal saat Rendi,13 tahun, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dalam keadaan mesin masih hidup kemudian saksi membeli bensin seharga Rp100 ribu dengan derigen.

“Saat petugas SPBU Ahmad selesai melakukan pengisian bensin, kemudian selang pada pompa bensin diangkat, ada bensin dari jerigen yang menetes tiba-tiba busi sepeda motor yang dikendarai Rendi mengeluarkan percikan api langsung menyambar mesin SPBU hingga terjadi kebakaran,” terang Kompol Kunto.

Akibat kebakaran tersebut 1 mesin pada pompa bensin dan sepeda motor Rendi.

“Rendi turut menjadi korban dengan luka bakar ringan sekitar 10 persen  d pada bagian punggungnya,” ucap Kompol Kunto.

Korban Rendi merupakan  pelajar, warga Kampung Kandang, Desa Suka Jadi, Kecamatan Sukatani, langsung dilarikan ke RS Husni Sukatani.[OJI]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.