Bekasi Online

Residivis Pencuri Motor Ditembak Polisi

Begal sadis ditembak polisi.[DOK]
Begal sadis ditembak polisi.[DOK]
POSBEKASI.COM, KARAWANG – Buronan Polsek Rengasdengklok pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus setelah tidak berdaya ditembak polisi ketika bersembunyi di rumah neneknya di Kampung Pasir Lio, Desa Suberreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Minggu 7 Mei 2017.

Pelaku Arifin alias Londo yang ketika itu bersama rekannya saat nongkrong di warung disergap polisi, namun pelaku melakukan perlawanan dan melarikan diri. Ketika pelaku melarikan diri, polisi dengan sigap mengeluarkan tembakan peringatan yang tidak diindahkan pelaku akhirnya membidik kaki pelaku yang langsung tersungkur.

“Pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap dan dikejar petugas yang kemudian tidak mengindahkan tembakan peringatan,” kata Kasubag Humas Polres Karawang, AKP Marjani, kemaren.

Sebelum dibawa ke Mapolres Karawang lanjut AKP Marjani, polisi lebih dahulu membawa pelaku rumah sakit untuk mengobati luka tembak dibagian kaki pelaku.

“Pelaku DPO Polsek Rengasdengklok yang sudah lama diburu yang kerap melakukan aksinya. Pelaku biasanya menggunakan senjata tajam ketika beraksi mencuri sepeda motor dan tidak segan-segan melukai korbannya,” katanya.

Menurut AKP Marjani, pelaku yang merupakan residivis itu pernah ditahan pada tahun 2013 dalam kasus pencurian disertai kekerasan di wilayah Karawang Kota. “Kini pelaku dijebloskna di rutan untuk proses selanjutnya,” terangnya.[MET]

4.

BEKASI TOP