Parlemen Jabar Motivasi Capaian Target Daerah Lebih Optimal Dengan Inovasi

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari saat kunker ke Cabang Pelayanan Dispenda Jabar UPTD P3D Rancaekek, Kabupaten Bnadung, Jumat 29 Juni 2018.[IST]

KABUPATEN BANDUNG | POSBEKASI.COM – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, bersama pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Cabang Pelayanan Dispenda Jabar UPTD P3D Rancaekek, Kabupaten Bnadung, Jumat 29 Juni 2018.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan kunker ini dilakukan untuk memantau perkembangan dari pelayanan Samsat Rancaekek khususnya terkait dengan target dan realisasi yang telah di capai UPTD P3D Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Ini rutin ya, kunker dari Komisi III untuk melihat perkembangan perolehan pendapatan oleh UPTD Rancaekek,” ujar Ineu.

KLIK : Ineu: Asian Games Dorong Perekonomian dan Pariwisata Jabar

Dikatakannya, hingga pertengahan tahun 2018 ini rata-rata pencapaian target yang sudah 50 persen diharapkan bisa memotivasi untuk pencapaian target yang lebih optimal dengan berbagai inovasi.

“Tentunya terus melakukan inovasi dan kinerja maksimal sehingga seperti capaian tahun lalu yang bisa melampaui target yang ditetapkan,” tegasnya.

Politisi wanita yang memimpin Parlemen Jabar ini mengharapkan, penentuan target bisa lebih realistis sehingga perolehan penerimaan pajak bisa lebih optimal sebagai pendapatan asli daerah untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bandung khususnya, serta masyarakat Jabar pada umumnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *