posbekasi.com

DPRD Jabar Tinjau Posko Nataru di Kawasan Wisata Lembang

Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat memantau Poskotis Pengendalian Mobilitas pada masa libur Nataru (Natal 2022 dan Tahun Baru 2023) di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 28 Desember 2022. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja memantau Poskotis Pengendalian Mobilitas pada masa libur Nataru (Natal 2022 dan Tahun Baru 2023) pada UPTD Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah II Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, di Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Tujuan dibentuknya Posko Nataru ini adalah untuk menjaga dan mengatasi pelayanan transportasi agar tetap berjalan dengan lancar,” kata Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, KH. Tetep Abdul Latif, yang bersama anggota Komisi IV memantau Posko Nataru di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa 28 Desember 2022.

Terlebih, di Lembang yang merupakan kawasan wisata akan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Posko di halaman Alun-alun Lembang ini menjadi hal penting melakukan pengawasan dan penegakan dan pengaturan lalu lintas.

Sebelumnya, Komisi IV ini melakukan peninjauan ke Posko Utama Pengendalian Mobilitas di Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Tetep berharap Posko Nataru ini optimal menjadi pelayanan bagi masyarakat di masa liburan.

“Ini menambah pelayanan terhadap masyarakat,
sehingga dengan adanya dukungan posko ini diharapkan memberi pelayanan tambahan yang optimal kepada masyarakat yang akan merayakan nataru,” ujar Tetep.[POB]

BEKASI TOP