Bekasi Online

Polsek Setu Dukung Saber Pungli

Tampak anggota Polsek Setu bergotongroyong membersihkan pekarangan pada Sabsi, 8 April 2017.[ZEN]
Tampak anggota Polsek Setu bergotongroyong membersihkan pekarangan pada Sabsi, 8 April 2017.[ZEN]
POSBEKASI.COM – Tiap Sabtu, Polsek Setu  tak pernah lepas kegiatan Sabtu Bersih ((Sabsi) untuk membersihkan  dan merapihkan kantor, pekarangan sampai barang bukti tetap dirawat.

Sabsi yang menjadi kegiatan gotong royong seluruh anggota Polsek terlebih dulu menggelar apel pagi itu merupakan atensi Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH,.

Pada Sabsi, 8 April 2017, tampak anggota membersihkan seluruh ruang kerja. Kemudian membersihkan pekarangan sekeliling Mapolsek hingga barang bukti seperti sepeda motor yang masih tertinggal di belakang Mapolsek juga turut dirapikan.

Diikuti para Kanit, Kasi, KSPK dan Kapolsubsektor dan anggota, Sabsi kali ini langusng dipimpin
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin.

Sebelumnya, Iptu Yamin dalam arahannya menekankan pentingnya disiplin anggota.

Selain itu, Iptu Yamin menegaskan para  anggota untuk mematuhi segala bentuk aturan dan hukum hingga anggota Polsek tidak ada yang terjerat pada permasalahan hukum.

Apalagi saat ini lanjut Iptu Yamin, Polres Metro Bekasi menggiatkan Operasi Tertangkap Tangan (OTT) melalui Tim Saber Pungli bersama Pemkab Bekasi.

“Diperintahkan pada seluruh anggota untuk turut mendukung Tim Saber Pungli dan serta dapat berperan mencegah terjadinya tindak pidana pungli yang merugikan masyarakat,” kata Iptu Yamin.

Baru-baru ini, Saber Pungli Polres Bekasi telah meringkus seorang wanita PNS dilingkungan Kantor Disnaker Pemkab Bekasi dan menangkap staf Kantor Camat Cikarang Barat, yang melakukan pungli dalam OTT.[ZEN]

BEKASI TOP