Bekasi Online

Wanita Tanpa Identitas Tewas Disambar KA di Kampung Iran Cikbar

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Tambun dan Polsek Cikarang Barat tangani korban tewas disambar kereta api di perlintasan Kampung Iran,RT03/29, Desa Wana Sari, Kecamatan Cibirung, Cikarang Barat (Cikbar), Kabupaten Bekasi, Selasa 4 April 2017.

“Awalnya petugas Polsek Tambun menerima telpon dari masyarakat yang memberitahukan ada korban tertabrak kereta api. Kemudian petugas SPKdan anggota Binmas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKPK),” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono kepada Posbekasi.com, Selasa 4 April 2017.

Setelah di cek ke TKP lanjut Iptu Tri, peristiwa yang merenggut seorang wanita paroh baya itu masuk batas wilayah hukum Polsek Cikbar. Selanjutnya, petugas menghubungi kembali ke Mapolsek Tambun dan meminta menghubungi Polsek Cikbar.

Penanganan sementara, dilakukan mengevakuasi korban yang terbujur kaku di antara dua lintasan rel kereta api yang disambar kereta api melaju dari arah timur. “Tidak ada ditemukan identitas korban,” kata Iptu Tri.

Korban yang di tabrak kereta api itu mengalami luka parah dibagian kepala dan wajahnya. Korban mengenakan baju batik dan celana jeans. Di tangan korban terdapat dompet wanita namun tidak diketemukan identitas.[RIS]

BEKASI TOP