Bupati Neneng Tandatangani Deklarasi “Mengawal Tradisi Juara”

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.[IST]

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin.[IST]

POSBEKASI.COM – Deklarasi ‘Mengawal Tradisi Juara’ ditandatangani Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H Romli, Ketua DPRD serta Muspida setempat untuk mempertahankan juara umum pada Porda Jabar XIII 2018 di Bogor.

”Kita harus mempertahankan sebagai juara umum pada Porda Jabar XIII di Bogor nanti,” kata Neneng di hadapan para atlet dan pelatih pada penandatanganan deklarasi tersebut di Gedung Serbaguna GOR Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Senin 3 April 2017.

Sementara, Ketua Umum KONI Jabar, H. Ahmad Saefudin, melantik Pengurus KONI Kabupaten Bekasi, Masa Bakti 2016-2020, di bawah kepemimpinan H Romli, mengatakan Kabupaten Bekasi merupakan salah satu dari empat kota/kabupaten di Jawa Barat yang memiliki fasilitas olahraga terlengkap.

Dikatakannya, atlet asal Kabupaten Bekasi sukses menyumbang 45 medali emas dari total 217 medali emas yang diraih kontingen Jabar pada PON 2016 lalu.

“Jika disejajarkan dengan provinsi, Kabupaten Bekasi bahkan bisa menduduki peringkat keempat di PON mengalahkan Jawa Tengah. Dengan modal itu, sangat keliru jika peluang ini tidak ditangkap Ketua Romli yang didukung Bupati. Saya yang akan jadi rugi besar kalau tidak jadi juara di Kabupaten Bogor,” katanya.

Sedangkan Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, H Romli, yang dilantik untuk periode kedua kalinya, mengatakan adanya dukungan dari Pemda serta Muspida dan masyarakat KONI yakin merebut juara umum di Porda XII 2018 di Bogor.

Sebagai motivasi bagi atlet dan pelatih yang telah berprestasi memperkuat Jabar di PON XIX 2016 lalu meraih medali emas, Pemkab memberi bonus Rp100 juta.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *