Bekasi Online

Suling Polsek Setu Ajak Warga Ayo Ronda

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat melaksanakan suling di Masjid Jami’ Al Falah, Kampung Lubang Buaya.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat melaksanakan suling di Masjid Jami’ Al Falah, Kampung Lubang Buaya.[RAD]
POSBEKASI.COM – Bhabin Kamtibmas Desa Cijengkol, Polsek Setu, Bripka Asfar Arochim, melaksanakan shalat subuh keliling (suling) bersama bersama tokoh agama, masyarakat dan jamaah Masjid Al Mujahidin, Kampung Lubang Buaya, RT01/05, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 4 April 2017.

“Kegiatan suling merupakan atensi langsung dari Kapolda Metro Jaya, yang disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi, dan dilaksanakan oleh Kapolsek Setu bersama jajarannya dalam menjadi silaturahmi dan bersinergi dengan warga binaan masing-masing Bhabin Kamtibmas,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Selasa 4 April 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, selain menjalankan kewajiban sebagai umat muslim juga bertujuan agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polse Setu tetap bertahan aman dan kondusif.

“Dengan harapan, kehadiran anggota Bhabin Kamtibmas pada suling ini lebih mendekatkan diri pada masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom,” terangnya.

Disamping itu, anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga Kamtibmas seperti melakukan ronda dan pengamanan bersama khususnya pada malam hari.

“Khususnya pengamanan malam hari perlu ditingkatkan, dan warga menghidupkan kembali kegiatan ronda agar situasi benar-benar berdampak kondusif pada warga sekitar,” ujarnya.[MIN]

BEKASI TOP