Bekasi Online

Polsek Cikarang Tangani Penemuan Mayat PNS

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polsek Cikarang Pusat, mendapat laporan penemuan mayat laki-laki di dalam rumah dan sudah membusuk selama lima hari.

“Mayat itu ditemukan pada hari Kamis (8/9) pukul 17.00 WIB bernama Pangihutan Naenggolan (50) warga Perumahan Puri sentosa, Kecamatan Cikarang Pusat,” kata Kepala Polsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana, di Cikarang Pusat, Jumat, 9 September 2016.

Pertama kali korban ditemukan oleh ketua RT 01 yaitu Aris. Korban meninggal di dalam kamar mandi dan diperkirakan sudah lima hari dengan posisi duduk diatas closet.

Penemuan mayat ini diketahui setelah adanya bau busuk yang berasal dari dalam rumah almarhum yang tidak dikunci.

Korban adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) dinas kesehatan setempat dan diperkirakan berusia 50 tahun.

Dalam penemuan mayat ini dihimpun keterangan dari rekan korban yaitu Suparjo salah seorang temannya. Dalam keterangannya korban telah absen dari hari Jumat, (2/9) dan tidak ada kabar keberadaannya hingga ada pemberitahuan bahwa almarhum telah meninggal.

Ia menambahkan situasi di dalam rumah saat dilakukan evakuasi korban terlihat pakaian berantakan di lantai, di ruang tamu maupun di ruang lainnya.

Dan terdapat satu sepeda motor di ruang tamu dgn anak kunci masih terpasang. Diperkirakan almarhum telah meninggal dunia kurang lebih sdh 5 hari yang lalu, dengan saat ini kondisi sudah membusuk.

Lanjut Bobby menjelaskan dalam penemuan mayat ini baru dilakukan identifikasi berupa auotopsi guna mengetahui penyebab kematian korban, apakah murni menibggal disebabkan keracunan atau hal lainnya.[ANT/ISH]

BEKASI TOP