Besok Rahmat Effendi Perkenalkan PCB FC Lawan Primavera

Patriot Candrabhaga Football Club

Patriot Candrabhaga Football Club

POSBEKASI.COM – Untuk memajukan  persepakbolaan di Kota Bekasi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi, berkeinginan membentuk klub baru pengganti Persipasi yang terbelit polemik berkepanjangan hingga terjadi kevakuman.

“Pihak yang berkonflik berebut ingin mengelola Persipasi tanpa fokus pada peningkatan prestasi klub. Daripada terus berpolemik lebih baik baik Kota Bekasi memiliki klub yang baru, terlepas dari segala sesuatu yang terjadi di Persipasi,” kata Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Senin 3 April 2017.

Menurut Rahmat, keinginan membentuk klub sepakbola baru ini karena dinilainya tidak bisa lagi menolerir konflik kepentingan yang terus bergejolak di Persipasi.

“Akibatnya berdampak drastik pada merosotnya prestasi klub. Untuk Klub baru nantinya akan diberi nama Patriot Candrabhaga Football Club (PCB FC),” terangnya.

PCB FC nantinya sambung Rahmat, diharapkan dapat membangakan pesepakbolaan Kota Bekasi apalagi nfrastruktur Stadion Patriot Candrabhaga berkelas internasional sangat mendukungnya untuk berbagai laga.

PCB FC katanya, akan diperkenalkan saat pertandingan ekshibisi antara Persija Jakarta melawan PSSI U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu 5 April 2017. “Sekaligus PCB FC akan melakukan pertandingan eksibisi melawan Primavera,” ungkapnya.

Pada kesempatan apel, Senin 3 April 2017 pagi, Rahmat, mengajak Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemko Kota Bekasi untuk menyaksikan pertandingan PCB FC melawan Primavera.[ISH]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.