Bekasi Online

Pagi Ini, SMPN 33 Wisuda dan Gelar Pensi 2017

Pentas Seni SMPN 33 Kota Bekasi.[AMI]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pagi ini, Rabu 24 Mei 2017, SMP Negeri 33 Kota Bekasi, mewisuda seluruh Kelas IX angkatan 2017, sekaligus menggelar Pentas Seni (Pensi) yang dipersembahkan  Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Pentas Seni (Pensi) tahun 2017, untuk menanamkan kecintaan dan mengantisipasi melupakan budaya Indonesia mengusung tema “Bring the Modern Culture” dihadiri para wali murid yang di wisuda dan seluruh murid SMPN 33 dan para guru dan staf.

Pantauan Posbekasi.com, sebelum acara digelar telah dilakukan persiapan para pengurus OSIS SMPN 33 yang diketuai oleh Caesario Lintang P.

Acara Pensi untuk mengantisipasi melupakan rasa cinta terhadap budaya Indonesia guna menanamkan jiwa kesenian yang tinggi terhadap generasi muda bansga.

“Kebudayaan kita sekarang mulai dilupakan, melalui Pensi kita harapkan kaum muda khsusunya siswa-siswi SMPN 33 dapat lebih mencintai kesenian dan budaya Indonesia,” kata Caesario, kemaren.

Acara persembahan dari siswa-siswi kelas VII dan VIII akan menampilkan bakat-bakat seni dan kebudayaan modern yang menghibur seluruh tamu undangan dengan berbagai seni seperti, band, modern dance, traditional dance, dan stand up comedy.

“Selain meningkatkan rasa kecintaan terhadap kesenian dan kebudayaan Indonesia, acara ini juga bertujuan menyalurkan bakat dan minat para siswa-siswi dan persembahan perpisahan pada kakak kelas yang sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi serta mengisi liburan akhir semester tahun 2017/2018,” terang Caesario.[HSB]

4.

BEKASI TOP