Bekasi Online

Kasi Humas Setu Pimpin Padal Malam Hari Raya Nyepi

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman saat memimpin Padal malam Hari Raya Nyepi menyambangi warga.[MIN]
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman saat memimpin Padal malam Hari Raya Nyepi menyambangi warga.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman pimpin Patroli Mobile amankan malam Hari Raya Nyepi 1939 Tahun Baru Saka, di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, sejak Senin 27 – Selasa 28 Maret 2017 dinihari tadi.

Bersama tim gabungan dari Unit Shabara, Patko, Binmas, Reskrim dan Intelkam Polsek Setu,  Aiptu Parjiman menggerakan tim dengan menelusuri sejumlah titik rawan dan pengamnan pada kantor-koantor pemrintah dan swasta, sentra bisnis seperti bank, ATM, SPBU.

“Pengaman juga dilakukan ada sejumlah kawasan pemukiman baik perkampungan maupun perumahan untuk menekan angka kejahatan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang istirahat maupun yang beraktifitas hingga dinihari,” kata Aiptu Parjiman dalam siaran persnya yang diterima Posbekasi.com, Selasa 28 Maret 2017 dinihari.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang memerintahkan langsung Kasi Humas Aiptu Parjiman sebagai Perwira Pengendali (Padal) meminta Patroli Mobile yang dilakukan ke seluruh wilayah hukum Polsek Setu juga menyambangi dan memberikan pesan Kamtibmas pada penjaga pos ronda maupun security yang bertugas malam, termasuk menyambangi tempat-tempat berkumpulnya warga pada malam hari.

“Langkah-langkah prepentif guna menekan angka kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, khususnya curanmor, kemudian atensi Kapolsek dilaksanakan anggota Polsek Setu melakukan Patroli Mobaile dengan kekuatan 12 personel yang dilengkapi dengan persenjataan dan juga menggunakan rompi anti peluru,” katanya.

Selain itu lanjut Aiptu Parjiman, oeprasi kenderaan bermtor juga digelar untuk melakukan pemeriksaan baik surat maupun kelengkapan kenderaan dan pengesmui termasuk barang bawaan.

“Tiap barang bawaan kita lakukan pengecekan dan penggeledahan untuk memastikan tidak adanya senjata api, senjata tajam maupun bahan berbahaya lainnya,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP