Bekasi Online

Kapolsek dan Danramil Setu Imbau Kelompok Masyarakat Tidak Bergesekan

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Danramil Setu Kapten Budi Wiyono pada Rapat Minggon, Rabu 15 Maret 2017.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Danramil Setu Kapten Budi Wiyono pada Rapat Minggon, Rabu 15 Maret 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, paparan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya meminta seluruh warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, terutama ormas kedaerahan dan lainnya tidak terprovokasi dengan peristiwa di Medan Satri, Kota Bekasi.

“Mari kita jaga terus Kamtibmas wilayah kita yang kondusif ini menjadi lebih baik lagi tanpa ada benturan atau gesekan antar kelompok masyarakat. Semua elemen masyarakat diharapkan tetap menjaga kekompakan,” kata AKP Agus Rohmat dihadapan para peserta Rapat Minggon yang dilangsungkan di Aula Kecamatan Setu, Rabu 15 Maret 2017.

Dalam acara Rapat Minggon yang dihadiri Danramil Setu Kapten Budi Wiyono, Sekcam Dr Sukarmawan,Mpd, para UPTD, Kasi Pemerintahan, Kasi Trantib, Kades dan Sekdes serta tokoh masyarakat.

AKP Agus sekilas menjelaskan peristiwa antar kelompok daerah yang terjadi di Medan Satria tidak perlu terjadi di wilayah Setu, apalagi peristiwa tersebut dipicu kesalah pahamanan. “Jadi, segala permasalahan yang terjadi di masyarakat diminta untuk diselesaikan secara kekekluargaan atau menyerahkannya pada penegak hukum agar tidak berimbas pada masyarakat luas,” terangnya.

Sementara, Danramil Setu Kapten Budi Wiyono kembali memperkenalkan diri sebagai Danramil menggantikan almarhum Kapten Arh Ismail Demonggren yang meninggal pada 1 Maret 2017 lalu.

Sebelumnya, Kapten Budi Wiyono digantikan almarhum Kapten Ismail sekitar empat bulan lalu, dan kini Kapten Budi Wiyono dipercayakan kembali menjabat sebagai Danramil Setu/06.

“Karena beberapa bulan lalu saya pernah juga menjabat disini, maka situasi Kamatibmas sudah saya ketauhi langsung, karena itu apa yang disampaikan Kapolsek cukup jelas pada kita semua khususnya warga untuk tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP