Bekasi Online

Pengendara Motor Berplat Lampung Tewas Tabrak Trailer di Rengas Bandung

Korban pengendera motor bernomor polisi Lampung tewas setelah menabrak bagian belakang trailer di Jalan Raya Rengas Bandung.[IST]
Korban pengendera motor bernomor polisi Lampung tewas setelah menabrak bagian belakang trailer di Jalan Raya Rengas Bandung.[IST]
POSBEKASI.COM – Pemotor tewas setelah menabrak bagian belakang truk trailer yang mogok di pinggir Jalan Raya Rengas Bandung, Kampung Pesanggarahan, RT02/05, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 7 Maret 2017, pukul 05:00.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah, bernomor Polisi Provinsi Lampung, BE 8132 RL, diketauhi bernama Abdul Rohman,23 tahun, berdomisili di Jalan Kramat Sentiong, RT05/07, Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Painondang Marbun, mengatakan korban tewas di tempat setelah menabrak bagian belakang trailer bernomor polisi B 9635 LB yang dikemudikan Imung Heriyanto,42 tahun, dalam keadaan terpakir karena mogok.

“Saat itu, korban yang diduga dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur langsung menabrak bagian belakang sebelah kiri trailer dengan benturan sangat keras menyebabkan korban meninggal dunia di tempat,” kata Iptu Marbun, Selasa 7 Maret 2017.

Menurut Iptu Marbun, pihkanya melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan membawa jenazah korban dibawa ke RS Annisa.

“Kita meminta keterangan saksi yang berada di sekitar TKP dan memeriksa supir trailer, sedangkan jenazah korban dibawa ke RS Annisa,” ujarnya.[ZAI]

BEKASI TOP