Bekasi Online

Kawanan Maling Gondol 3 Unit Komputer Kantor PUPR Kota Bekasi

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi, dibobol kawanan maling, pada Selasa 7 Maret 2017 dinihari. Kawanan maling yang berjumlah tiga orang itu berhasil menggondol tiga unit komputer.

“Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di kantor tersebut, pelaku berjumlah tiga orang. Mereka masuk dengan cara mencongkel pintu kantor dengan obeng dan linggis,” kata Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran, Selasa 7 Maret 2017.

Menurut AKP Kasran, pihaknya mendatangi Kantor PUPR Kota Bekasi, di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, setelah mendapat laporan dari pegawai kantor tersebut.

“Petugas kebersihan kantor yang datang ketika itu hendak merapihkan kantor terkejut kantor sudah diacak-acak pelaku hingga ia melaporkan hal itu kepada pegawai lain,” kata AKP Kasran.

Penyidik yang datang ke kantor tersebut juga membawa anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku. “Kita masih memburu pelakunya. Namun identitasnya belum diketauhi karena dari rekaman CCTV ruangan tersebut gelap,” ujarnya.[RIS]

BEKASI TOP