Bekasi Online

Usai Cuti Pilkada, Neneng Mutasi 794 ASN

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.[IST]
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.[IST]
POSBEKASI.COM – Baru sja kembali menjabat sebagai Bupati setelah cuti Pilkada Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, melakukan perombakan di jajaran Aparatur Negara Sipil (ASN) dilingkungan Pemkab Bekasi.

Neneng beralasan, mutasi jabatan ASN usai dibentuknya Perangkat Daerah (PD) baru mengacu pada surat dari ASN dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Tak tangung-tanggung, rotasi yang dilakukan Bupati yang akan kembali memimpin Kabupaten Bekasi untuk periode kedua kalinya itu memutasi 794 ASN.

“Yang kita laksanakan adalah amanah  PP nomor 18. Jadi mutasi ini sesuai dengan perturan yang berlaku,” kata Bupati Neneng usai melantik 794 ASN yang masuk dalam rotasi, Jumat 3 Maret 2017.

Mereka yang dimutasi dan mengisi jabatan baru tertuang dalam Nomor SK jaabatan: 821.2/Kep.340-BKPPD/2017 tanggal 3 Maret 2017, terdiri dari pejabat tinggi Pratama 25 orang, Administrator 165 orang, dan Pengawas 559 orang.

“Pelantikan ini memang lebih sedikit, karena ada yang pejabat yang sudah dilantik kemaren yang sama tidak dilantik lagi,” terangnya.[YAN]

BEKASI TOP