posbekasi.com

Polda Metro Tangkap Pelaku Pembunuh Korban Berurai Usus

Mayat Mr X berurai usus mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
Mayat Mr X diketauhi bernama Desnton Sidabutar mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Seorang pelaku pembunuhan “Mr X” Denston Sidabutar, berhasil dibekuk Polda Metro Jaya. Namun belum diketauhi siapa pelaku yang sampai korban Denston Sidabutar berurai usus dan penuh luka tusukan di tubuhnya yang mengambang di tanggul Irigasi Ciherang, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 8 Februari 2017.

“Ya, informasi yang kita dapat seorang pelaku sudah diamankan Polda Metro Jaya. Kasus ini ditangani Polda Metro, jadi coba ditanyakan ke Polda Metro atau Polrestro Bekasi,” kata Kapolsek Cikarang, Kompol Hardi yang dikonfirmasi Posbekasi.com, Jumat 10 Februari 2017.

Korban yang identitasnya sudah diketauhi itu berprofesi sebagai bengkel dan berbisnis jual beli sepeda motor, namun belum diketauhi secara pasti motif pembunuhannya.

“Yang pasti korban curas (pencurian dengan kekerasan) tersebut belum diketauhi jelas apa penyebabnya hingga pelaku begitu menghujami korban dengan tusukan senjata tajam sampai usus korban terurai keluar dari dalam perutnya,” tambahnya.

Sebagaimana diwartakan Posbekasi.com, penemuan mayat tak berintitas ‘Mr X’ yang terurai usus ditemukan di Kampung Ciherang RT02/04, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 8 Februari 2017, sekitar pukul 06:30.

Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi,SH,MH, sementara diduga korban tewas akibat pembunuhan karena sebagian tubuhnya terdapat luka robek yang diduga akibat senjata tajam.

“Ada dua luka sobek pada bagian pelipis sebelah kanan, dua luka sobek pada badan bagian belakang, tiga luka sobek dibagian perut sampai usus terurai keluar, luka sobek pada bagian bibir atas, luka lebab pada mata kanan, luka benjol pada kening, luka sobek pada kaki kanan, luka memar benjol tengkuk belakang, luka sobek pada kepala belakang,” terang Kompol Hardi.

Saat ditemukan mengambang di irigasi, Mx X mengenakan baju warna abu-abu bertuliskan Calvien Klain, celana jeans merek Levi’s panjang warna biru dongker, celana dalam warna biru bermotif.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan berupa, satu kantong plastik besar warna kuning dengan bercak darah, pisau warna putih bermotif, sendal warna hitam merek Eger dan uang Rp88.000.[HSB]

BEKASI TOP