Bekasi Online

Korban Berurai Usus Pemilik Bengkel dan Jual Beli Motor

Mayat Mr X berurai usus mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
Mayat Mr X berurai usus diketauhi bernama Denston Sidabutar mengambang di Irigasi Ciherang, Cikarang Utara, Rabu 8 Februari 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Korban pencurian dengan kekerasan (curas) “Mr X”  Denston Sidabutar, yang berurai usus penuh luka tusukan di tubuhnya ditemukan mengambang di tanggul Irigasi Ciherang, pada Rabu 8 Februari 2017, merupakan pemilik bengkel dan jual beli sepeda motor di tempat tinggalnya di Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Korban yang identitasnya sudah diketauhi itu berprofesi sebagai bengkel. Korban juga berbisnis jual beli sepeda motor,” kata Kompol Hardi ketika dikonfirmasi Posbekasi.com, Jumat 10 Februari 2017.

Sedangkan motif pembunuhan curas tersebut belum diketauhi jelas apa penyebabnya hingga pelaku begitu menghujami korban dengan tusukan senjata tajam sampai usus korban terurai keluar dari dalam perutnya.

“Korban sebelum diketemukan diketauhi membawa motor dan motornya sampai kini belum diketauhi,” kata Kompol Hardi.

Untuk kasus ini lanjut Kompol Hardi, pihaknya baru sebatas mendapat informasi tersebut karena kasusnya ditangani Polda Metro Jaya.

“Untuk kasus ini ditangani langsung Polda Metro Jaya. Kita belum dapat informasi lanjut,” terangnya.

Sebelumnya diwartakan Posbekasi.com, penemuan mayat tak berintitas ‘Mr X’ yang terurai usus ditemukan di Kampung Ciherang RT02/04, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu 8 Februari 2017, sekitar pukul 06:30.

Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi,SH,MH, sementara diduga korban tewas akibat pembunuhan karena sebagian tubuhnya terdapat luka robek yang diduga akibat senjata tajam.

“Ada dua luka sobek pada bagian pelipis sebelah kanan, dua luka sobek pada badan bagian belakang, tiga luka sobek dibagian perut sampai usus terurai keluar, luka sobek pada bagian bibir atas, luka lebab pada mata kanan, luka benjol pada kening, luka sobek pada kaki kanan, luka memar benjol tengkuk belakang, luka sobek pada kepala belakang,” terang Kompol Hardi, Rabu 8 Februari 2017 lalu.

Dikatakan Kompol Hardi, mayat Mr X diprakirakan berusia 30 tahun itu memiliki ciri-ciri tinggi dan berat badan sekira 168 cm dan sekira 70 kg, dengan muka bentuk kotak, rambut hitam lurus. “Tidak ada ciri-ciri khusus dari korban,” ujarnya.

Saat ditemukan mengambang di irigasi, Mx X mengenakan baju warna abu-abu bertuliskan Calvien Klain, celana jeans merek Levi’s panjang warna biru dongker, celana dalam warna biru bermotif.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Polisi menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan berupa, satu kantong plastik besar warna kuning dengan bercak darah, pisau warna putih bermotif, sendal warna hitam merek Eger dan uang Rp88.000.

“Korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Dugaan sementara korban pembunuhan, masih dalam penyelidikan,” kata Kompol Hardi.[HSB]

BEKASI TOP