Bekasi Online

Dua Pemuda Baku Hantam Rebutan Pacar

Eka terbaring di RS dan Diki di rumahnya akibat baku hantam hanya gara-gara rebutan pacar.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Dua pemuda kampung Rawa Atug dan Kampug Ciledug baku hantam hanya gara-gara seorang wanita ‘pacar’. Akibatnya, seorang diantaranya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dibagian wajah dan tubuhnya.

Korban yang mengalami luka dibagian wajah dan tubuhnya dilarikan ke RS MH Thamrin Cileungsi, bernama Eka Pebriarian,21 tahun, warga Kampung Ciledug, RT07/02, Desa Ciledug, dan lawannya dirawat di rumah juga mengalami luka di wajah dan tubuh yakni, Diki,21 tahun, warga Kampung Rawa Atug, RT01/05, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Perkelahain antara dua pemuda itu terjadi pada Senin 3 Juli 2017, pukul 01:00 dinihari, akibatnya salah seorang dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Selasa 4 Juli 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, dari keterangan sementara kedua pemuda tersebut baku hantam karena perselisihan mengenai seorang wanita yang kemungkinan diantara salah seorang cemburu atau salah paham.

“Dipicu karena wanita, saat ini tengah kita lakukan mediasi untuk mendamaikan keduanya dengan cara musyawarah dan mufakat,” katanya.

Kedua keluarga pemuda yang berantam tersebut tengah diupayakan mediasi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kedua desa tersebut.

“Ini lagi kita cari solusinya agar keduanya bisa didamaikan, dan itikad untuk damai juga sudah tampak dari keluarga DIki yang membesuk Eka di rumah sakit dan menytakan kesediaannya untuk memberi bantuan biaya pengobatan,” terang Aiptu Parjiman.[MIN]

4.

BEKASI TOP