Bekasi Online

Rahmat dan Syaikhu Optimis Pembangunan Ruang Publik Tercapai

 Walikota Bekasi H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Ahmad Syaikhu.[BEN]

Walikota Bekasi H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Ahmad Syaikhu.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mohon doa dan dukungan seluruh lapisan warga Kota Bekasi untuk terus mengupayakan pembangunan dan pelayanan masyarakat khususnya ruang publik.

Hal itu dikatakan Walikota dengan rencana Pemko Bekasi menambah akses publik berupa pedestrian di sebelah sisi Timur Jalan Ahmad Yani melengkapi keberadaan pedestrian di sisi Baratnya yang telah rampung dikerjakan pada tahun 2016 lalu.

“Insya Allah pada Maret 2017 program pembangunan pedestrian kembali dikerjakan di timur Jalan Ahmad Yani guna meningkatkan estetika Kota. Kerja keras bersama ini kita butuh dukungan dari masyarakat untuk mensukseskannya,” harap Walikota saat menghadiri acara pelantikan pengurus Badan Pengurus Klub Jantung (BPKJ) Kota Bekasi untuk periode 2017-2020, Minggu 5 Pebuari 2017.

Dalam kesempatan tersebut Ketua BPKJ Kota Bekasi H Ahmad Syaikhu yang baru dilantik mengatakan, dirinya berusaha menjalankan amanah yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

“Apa disampaikan Walikota Bekasi bahwa karya pembangun yang dihasilkan merupakan kerja keras bersama. Kota Bekasi menjadi rumah kita yang kita banggakan. Dan dengan kebersaman kita bisa mewujudkannya. Khusus untuk stakeholdet seperti pecinta jantung sehat, Ayo kita ajak masyarakat kita dan remaja senam sehat  agar senantiasa kesehatannya terjaga dan bekerja lebih baik,” tutur Ahmad Syaikhu.[ISH/BEN]

BEKASI TOP