Bekasi Online

Penuh Kekompakan, Walikota Ucapkan Ulang Tahun Pada Wawali

Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendy memberi ucapan selama ulang tahun pada Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Senin 23 Janauari 2017.[IST]
Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendy memberi ucapan selama ulang tahun pada Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Senin 23 Janauari 2017.[IST]
POSBEKASI.COM – Senin 23 Januari 2017 pagi, seperti ada yang berbeda di Pemko Bekasi, semua orang tertuju pada sosok Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, ada apa? Sampai-sampai Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendy menyambut Syaikhu dengan spesial dan penuh kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Pada media sosial Rahmat Effendi menulis pada akun Bang Pepen Rahmat Effendi dengan 4 foto baru merayakan hari Milad wakilnya itu. “Merayakan Milad Bapak Ustadz Ahmad Syaikhu (Wakil Walikota Bekasi)”

Masyarakat Kota Bekasi banyak memberikan komentar selamat milad pada Ahmad Syaikhu, “Selamat Milad Bapak Wakil Walikota Bekasi Ust.Ahmad Syaikhu, semoga di berikan keberkahan dalam setiap aktivitas, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu membenahi Kota Bekasi,” begitu ucapan berbagai masyarakat Kota Bekasi.

Persis di hari lahirnya yang ke 52 tahun (23 Januari 1965), pada akun Ahmad Syaikhu di facebook, dia menuliskan rasa syukur dan terimakasih pada Allah SWT dihari jadinya.

Pada akunnya, Ahmad Syaikhu menulis:

“Tak terasa hari ini umur saya bertambah setahun, saya bahagia dan bersyukur atas segala karunia-Mu ya Allah.

Irhamna Yaa Allah…

YAA ALLAH, Jadikan kami manusia pilihanMu ; BumiMu sebagai MasjidMu, Kantor sebagai Mushollah Kehidupan, Meja kerja sejadah ketundukan, kehidupan ladang pengabdian. Fungsikan setiap tatapan mata kami bermuatan rahmat dan kasih sayang refleksi penglihatanMu, Jadikan pikiran kami Husnuzhon, tarikan nafas sebagai tasbih, gerak hati adalah Do’a, Ucapan sebagai Dakwah, Diam Dzikir Kesadaran, Gerak tangan sedekah, langkah kaki Jihad fii sabilillah…”

Menyambut hari jadi Ahmad Syaikhu, Redaksi Posbekasi.com meapreasi dan mengucapkan “Selamat Milad Pak Wakil Walikota, semoga diberi kesehatan dan terus berarir bersama Walikota dalam mengemban amanah memberi kesejahteraan warga Kota Bekasi” Salam Redaksi.[RED]

BEKASI TOP