Bekasi Online

Bripka Budi Sauri Yang Baik Budi Antar ABG Tersesat di Pos Lantas Setu

Anggota Sat Lantas Polsek Setu, Bripka Budi Sauri mengantar Lusi yang tersesat di Setu.[PRJ]
Anggota Sat Lantas Polsek Setu, Bripka Budi Sauri mengantar Lusi yang tersesat di Setu.[PRJ]
POSBEKASI.COM – Tugas rutin anggota Satuan Polisi Lalulintas sudah hal biasa seperti pengaturan, penjagaan, rekayasa lalulintas dan penegakan hukum, tapi pagi hari seperti bisa mengatur arus lalulintas dipertigaan lampu merah Setu Jalan Raya Letjen R Suprapto seberangan dengan Jalan Raya MT Haryono.

Anggota Satuan Polisi Lalulintas Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, Bripka Budi Sauri, melihat seorang perempuan yang duduk di bangku terbuat dari tirai bambu dibawah pohon nangka ditemani tukang ojek, Senin 23 Januari 2017.

Tak lama kumudian, Budi Sauri menyapa kepada anak perempuan tersebut ditanya mengaku bernama Lusi,14 tahun, asal Tegal, Jawa Tengah, baru dua tinggal bersama saudaranya di Perumahan Grand Residence, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Ketika akan kembali ke perumahan tersebut anak baru gede (ABG) itu lupa jalan menuju rumah saudaranya.

Karena tugas pengaturan arus lalulintas mulai lancar, Budi Sauri melapor dan izin kepada Kanit Lantas Iptu Herry Setiawan, untuk mengantar anak perempuan yang tersesat di wilayah Setu ketika jalan jalan pagi dari Grand Residence Cijengkol sampai Perumahan Griya Setu Permai Ciledug sehingga kebingungan akhirnya ketemu tukang ojek diajak naik kemudian diturunkan di pos Lalulintas Setu.

Panggilan tugas, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Lusi kemudian diajak naik motor Bripka Budi Sauri menuju perumahan Cluster Prapanca Grand Residence, dan disitu sudah ada anggota keluarganya yang mencari dari pagi hari.

“Alhamdulillah dianterin oleh pak Polisi kata saudaranya,” tutur keluarga Lusi yang sudha cemas akan keberadaan Lusi.[Aiptu Parjiman-Kasi Humas Polsek Setu]

4.

BEKASI TOP