Bekasi Online

Pemkota Bekasi Berbagi Pengalaman Pertanian dan Perikanan ke Kebumen

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu bersama Plh Sekda Kabupaten Kebumen Mahfudz Fauzy, di Pendopo Pemkab Kebumen, Minggu 22 Januari 2017.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu bersama Plh Sekda Kabupaten Kebumen Mahfudz Fauzy, di Pendopo Pemkab Kebumen, Minggu 22 Januari 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Pemko Bekasi menjajaki kemungkinan berbagi pengetahuan dengan Pemkab Kebumen, Jawa Tengah.

“Kebumen punya pengalaman pertanian dan perikanan yang bagus. Sedangkan kita punya dinas pertanian yang baru dibentuk yang butuh pembanding,” kata Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu, Minggu 22 Januari 2017.

Wakil Walikota Bekasi mengatakan hal itu di hadapan Plh Sekda Kabupaten Kebumen, Mahfudz Fauzy, di Pendopo Pemkab Kebumen. Wakil walikota bersama para atlet badminton Pegawai Kota Bekasi dalam rangka pertandingan persahabatan Pemkot Bekasi dan Pemkab Kebumen.

“Sudah banyak prestasi yang diraih Kebumen dalam hal pertanian dan perikanan. Kita minim potensi, dengan cara khas Bekasi mungkin bisa diambil manfaat,” katanya.

Kota Bekasi juga minim sumberdaya alam, namun Walikota Bekasi Rahmat Effendi punya semangat yang tinggi dalam upaya memberi kesejahteraan masyarakat.

Di bagian lain, Kota Bekasi pernah dibully di media sosial, dan perlu menunjukkan bahwa Kota Bekasi layak diperhitungkan.

Sementara, Bupati Kebumen Muhammad Fuad didampingi plh. Sekda Mahfudz Faiz mengatakan momen silaturahmi ini sangat penting dalam rangka memotivasi pegawai melalui olahraga. Harapannya, kata Bupati, bisa menjadi momen tukar pengalaman dan peningkatan prestasi.

“Agar kerjasama Kota Bekasi dan Pemkab Kebumen bisa ditingkatkan. Sektor wisata pantai atau juga perikanan bisa ditularkan,” katanya.[ISH]

4.

BEKASI TOP