GOW Kota Bekasi Peringati Hari Ibu

Peringatan Hari Iibu, di Aula Nonon Soentani, Kota Bekasi, Selasa 04 Desember 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi memperingati Hari Iibu, di Aula Nonon Soentani, Selasa 04 Desember 2018.

Diramaikan Tim Angklung Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi unjuk kebolehan dengan membawakan dua buah lagu, dengan judul lagu “Indonesia Pusaka dan Si Doel Anak Sekolahan”.

Tim angklung tersebut memang sudah dipersiapkan untuk mengisi  pada acara peringatan hari ibu yang diadakan oleh GOW Kota Bekasi selama kurang lebih 2 bulan lamanya, hal ini disampaikan Ketua DWP Kota Bekasi, Hj. Ratna Widodo ditemui usai acara berlangsung.

Sekitar 45 orang anggota DWP Kota Bekasi yang turut serta dalam tim Angklung tersebut. Hal ini sengaja kami persiapkan sebaik-baiknya  agar dapat memberikan penampilan yang terbaik bagi tamu undangan yang hadir.

“Saya sangat bersyukur ibu-ibu anggota DWP Kota Bekasi memiliki kekompakan yang sangat luar biasa. Semua bekerja dengan luar biasa untuk mempersiapkan acara ini,” kata Ratna.

Dalam memperingati Hari Ibu ini, saya juga ingin memnyampaikan pesan bahwa sebagai Ibu kita memiliki peran yang sangat penting untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia guna mendukung daya saing bangsa.

Karena dengan kuatnya rumah  tangga, maka akan kuat juga bangsa ini, terutama dalam membangun karakter  anak-anak kita yang sangat diperlukan sebagai modal kuat membangun negeri ini,” tandasnya.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.