Bekasi Online

Bripka Nursalim Amankan Orang Gila Mengamuk dengan Kampak di Tamanrahayu

Bripka Nursalim setelah berhasil menenangkan orang gila yang mengamuk dengan kampak di Desa Tamanrahayu, Rabu 4 Januari 2017.[EZI]
Bripka Nursalim setelah berhasil menenangkan orang gila yang mengamuk dengan kampak di Desa Tamanrahayu, Rabu 4 Januari 2017.[EZI]
POSBEKASI.COM – Yudi warga RT 03/05 Desa Tamanrahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, mengamuk dan merusak mobil serta mengancam warga dengan senjata tajam kampak sempat membuat kaget dan masyarakat ketakutan akan aksi brutalnya.

Aksi brutal Yudi yang mengidap ilang ingatan atau gila itu langsung diamankan Bripka Nursalim guna mencegah jatuhnya korban jiwa yang membuat warga sempat berlarian menyelamatkan diri.

Peritiswa yang tiba-tiba begitu saja terjadi saat Bhabinkamtibmas Tamanrahayu Bripka Nursalim bersama Babinsa Pelda Tohap dan Serka Supriyono sedang bersilaturahmi ke rumah Kadus Ukri mendapat laporan warga prihal Yudi yang tengah mengamuk merusak merusak mobil yang tengah diparkir di rumah Ustadz Mustofa, Rabu 4 Januari 2017.

Saat dilarang warga, justru Yudi mengancam dengan kampak ditangannya membuat warga ketakutan.

Akibat amuk Yudi, kaca belakang mobil mengalami pecah itu awalnya Bripka Nursalim membujuk pelaku untuk menyerahkan kampaknya namun pelaku tetap bringas.

Melihat hal itu, Bripka Nursalim bersama aparat TNI dibantu warga beramai-ramai mengepung dan menangkap pelaku serta mengamankan barang bukti sebilah kampak.

Pelaku yang terus memberontak itu akhirnya diikat dengan tambang plastik. Sebelum dibawa ke RS Tambun untuk terapi sakit jiwa,  Kepala Desa Tamanrahayu H Abd Wahid sempat menenangkan warga.

Setelah semuanya aman dan terkendali, Wahid meapresiasi kecepatan dan ketangkasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengatasi kasus tersebut hingga tidak menimbulkan korban jiwa.[EZI]

BEKASI TOP