Bekasi Online

Pengendera Motor Tewas Masuk Kolong Mobil Boks Tambun

Pengendera motor tewas pada kecelakaan yang mengakibatkan motor korban masuk ke kolong mobil boks di Tambun, Selasa 7 Nopember 2017 dinihari tadi.[IST]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Seorang pengendara sepeda motor tewas masuk kolong mobil boks akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Diponogoro. KM38, RT04/15, depan PT Suzuki, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban Eko Parnanto,31 tahun, warga Kampung Biniasih, RT03/03, Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, mengalami luka serius dibagian kepala merenggang nyawa setelah motor Honda Vario B 4141 FIT yang dikenderainya masuk ke kolong mobil Boks B 9294 FIT  yang dikemudikan Yanto Haryanto,42 tahun, warga Kampung Gobang, RT 04/02, Kecamatan Ciaber, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa 7 Nopember 2017 dinihari sekitar pukul 01:30.

“Dari keterangan saksi Usup disekitar lokasi menyebut motor yang dikenderai korban datang dari arah timur Tambun menuju arah barat Bekasi. Saat melaju, tiba-tiba mobil Boks yang ada di depan korban berbelok ke kanan sehingga terjadi tabraan,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono, Selasa 7 Nopember 2017.

Akibat kejadian itu, motor korban masuk ke kolong mobil boks dan korban mengalami luka di kepala meninggal di tempat kejadian.

“Petugas yang mendapat laporan masyarakat itu langsung mendatangi TKP dan melakukan rekonstruksi serta mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti. Sedangkan mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Bekasi dan penangananya dilimpahkan Laka Lantas Polrestro Bekasi,” katanya.[GHA]

BEKASI TOP