Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Bantu Warga Bangun Sarana Ibadah

Binmaspol Desa Pantai Bakti, Aiptu Triyadi,bersama warga setempat membangun sarana ibadah Masjid Jamie Al Fallah di RT02/05 Kampung Kedung Cinde, Jumat 30 Desember 2016.[RON]
Binmaspol Desa Pantai Bakti, Aiptu Triyadi,bersama warga setempat membangun sarana ibadah Masjid Jamie Al Fallah di RT02/05 Kampung Kedung Cinde, Jumat 30 Desember 2016.[RON]
POSBEKASI.COM – Masyarakat Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, sangat terbantu dengan turut sertanya Aiptu Triyadi yang turun langsung bergotong royong dengan warga setempat, Jumat 30 Desember 2016.

Kerja bakti yang dilaksanakan warga dibantu Aiptu Triyadi untuk membuat sarana ibadah Masjid Jamie Al Fallah di RT02/05 Kampung Kedung Cinde.

Keakraban warga dengan anggota Polsek Muara Gembong itu kerap terlihat kompak dengan suasana kekeluargaan mendorong semangat aktivitas warga dalam memperbaiki sarana dan prasana desa mereka.

“Semua anggota Polsek Muara Gembong memang harus dekat dan menjadi sahabat masyarakat dalam situasi apapun. Dengan demikian tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat yang menjadi kewajiban Polri dalam memberikan pengayoman, melindungi dan melayani,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, di Muara Gembong kepada Posbekasi.com, Jumat 30 Desember 2016.

Sebelumnya, Binmaspol Desa Pantai Bakti, Aiptu Triyadi, beberapa waktu lalu juga bersama warga membangun tanggul darurat untuk mengantisipasi banjir pasang yang sewaktu-waktu dapat merendam Desa Pantai Bakti.

“Perilaku anggota polisi memang jauh berubah, dimana saat ini kita lebih mengedepankan kedekatan dan kebersamaan dengan kekeluargaan serta humanis. Keberadaan Binmaspol harus benar-benar dapat dirasakan langsung masyarakat, khususnya pada warga binaan msing-masing Binmaspol,” kata AKP Sigit.[RON]

BEKASI TOP