Bekasi Online

Polsek Setu Gelar Operasi Cipkon Handak

Anggota Polsek Setu saat melakukan pemeriksaan pada orang dan kenderaan yang tengah melintas malam hari pada operasi Cipkon., Jumat 30 Desember 2016 dinihari.[EZI]
Anggota Polsek Setu saat melakukan pemeriksaan pada orang dan kenderaan yang tengah melintas malam hari pada operasi Cipkon., Jumat 30 Desember 2016 dinihari.[EZI]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menggelar operasi bahan peledak (handak) pada operasi Cipta Kondisi (Cipkon), di sepanjang Jalan MT Haryono, Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 29 Desember 2016 malam.

Operasi dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus,SH,MH, didampingi Kanit Provost Aiptu Anang Sumarjito bersama anggota Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan Binmas.

Operasi yang dilakukan di Desa Tamansari, Jalan Raya MT Haryon berbatasan dengan Cilengsi Bogor, petugas melakukan pemeriksaan kenderaan, barang bawaan serta melakukan pengeledahan terhadap orang yang melintas pada tengah malam.

Proses pemeriksaan dengan SOP (Standard Operasi Prosedur) di kepolisian itu merupakan perintah langsung Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat atas atensi Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra.

“Operasi ini guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas serta mengantisipasi tindak kejahatan,” kata Kapolsek Agus Rohmat, di Setu, Jumat 30 Desember 2016.

Dikatakan Kapolsek, operasi malam hingga menjelang pagi hari itu juga memantau siatusi aktivitas dan perekonomian masyarakat yang beroperasi 24 jam serta SPBU, minimarket, ATM Bank.

“Termasuk memantau perumahan dan perkampungan guna memastikan situasi malam hari berlangsung kondusif,” tuturnya.[EZI]

BEKASI TOP