Bekasi Online

AA Gym Doakan Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan AA Gym pada acara Bekasi Mengaji, di Islamic Center, Minggu 5 Maret 2017.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan AA Gym pada acara Bekasi Mengaji, di Islamic Center, Minggu 5 Maret 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Pemerintah Kota Bekasi Khotmil Qur’an putaran ke 30 pada program “Bekasi Mengaji” dan subuh berjamaah yng dihadiri KH Abdullah Gymanstiar (AA Gym) di Islmaic Centre Kota Bekasi, Minggu 5 Maret 2017.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, dan jajaran Pemko dan ASN Kota Bekasi serta jamaah masjid sukses acara Khotmil Qur’an sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Bekasi Ke -20.

Tausiyah yang diisi oleh AA Gym, meapresiasi program Bekasi Mengaji dan berharap program tersebut dipertahankan. “Ini menjadi Kota sesuai visinya yang Ihsan, di dalam Al-Qur’an juga banyak di sebutkan mengenai tentang kata Ihsan dan tujuannya,” kata AA Gym.

Disamping itu AA Gym memberikan solusi untuk membuat indah dan harmonis di Kota Bekasi yakni dengan membiasakan diri untuk berubah yang diawali dari diri sendiri.

“Dengan itu akan bisa merubah Kota Bekasi dengan tanggung jawab dari diri sendiri, jika dimulai dari diri sendiri seperti tidak membuang sampah sembarangan, jika di dalam dirinya menekankan budaya bersih. Maka Kota Bekasi melalui warga yang sudah membiasakan diri tidak membuang sampah sembarangan akan tidak repot untuk dinas kebersihan mengatasi masalah sampah,” terangnya.

AA Gym juga memotivasi untuk tidak melupakan budaya 3S (Senyum Salam Sapa), karena itu peran penting dalam hidup bermasyarakat dan akan menghasilkan masyarakat yang saling sopan dan santun.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, mengatakan program rutin Bekasi Mengaji untuk ASN Pemko Bekasi diharapkan program baik ini berjalan sampai seterusnya hingga mencetak para hafidz dan khotmil Qur’an sebanyak banyaknya di Kota Bekasi.

Menutup rangkaian kegiatan tersebut, AA Gym memimpin doa bersama untuk kemajuan Kota Bekasi yang akan menambah usia ke 20 dan mendoakan para pemimpin Kota Bekasi tetap berpegang pada amanah dalam tugas dan tanggung jawabnya menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan kota bekasi dan kesejahteraan masyarakatnya.[ISH]

4.

BEKASI TOP