Bekasi Online

Polsek Setu Bubarkan Pemuda Nongkrong di Malam Hari

Polsek Setu bubarkan pemuda dan pelajar yang nongkrong hingga dinihari.[EZI]
Polsek Setu bubarkan pemuda dan pelajar yang nongkrong hingga dinihari.[EZI]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, menggelar operasi premanisme dan minuman keras (miras) guna menekan angka kejahatan.

Operasi yang di pimpin Kanit Intelkam Polsek Setu, Iptu Bambang Sarimanto dengan 10 personil dari Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Lantas.

“Operasi ini merupakan perintah dari Polres Mero Bekasi yang terus digiatkan untuk menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu, Kamis 15 Desember 2016.

Polsek Setu operasi miras di warung jamu.[EZI]
Polsek Setu operasi miras di warung jamu.[EZI]
Operasi yang dilakukan secara berkeliling membubarkan pemuda dan pelajar yang masih nongkrong hingga dinihari. Operasi juga memeriksa penjualan miras di sejumlah warung jamu. “Selain menekan angka kriminalitas, operasi ini juga menyentuh tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan pada malam hari,” ujarnya.

Operasi ini juga kata Agus Rohmat, memantau pusat perbelanjaan dan mini market, SPBU, Anjungan Tunai Mandiri maupun tempat-tempat yang buka hingga dinihari atau 24 jam.

Sedangkan pada siang hari lanjutAgus Rohmat, patroli mobile terus melakukan pantauan pada anak-anak sekolah untuk mencegah terjadinya tawuran. “Untuk siang hari, beberapa lokasi sekolah kita pantau untuk mengantisipasi aksi tawuran pelajar,” terangnya.[EZI]

BEKASI TOP