Bekasi Online

Pemko Bekasi Akan Bangun Wisata Air di Taman Tirta

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, berencana bangun wisata air di Taman Tirta.[BEN]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, berencana bangun wisata air di Taman Tirta.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi meninjau pembangunan poulder air mendapatkan info dari warga Kota Baru yang melaporkan via aplikasi SOROT bahwa air PDAM mati hampir seminggu.

Walikota juga sempat mengunjungi Taman Tirta untuk melihat langsung laporan warga, dimana area tersebut akan dibangunkan serta di landscape untuk beberapa bangunan kantor sekretariat RT maupun RW setempat.

Selain itu, area Taman Tirta juga akan segera dibuat pendestrian jalan untuk para warga bisa melakukan aktivitas olahraga maupun pengguna jalan kaki bisa bebas dari para pedagang kaki lima.

“Pada area Taman Tirta tersebut, nantinya akan bekerja sama melalui CSR untuk pengadaan akses wifi, agar masyarakat dapat menikmati fasilitasnya,” terang Walikota, Kamis 15 Desember 2016.

Menurut Walikota, pinggir rawa masih banyak di genangi eceng gondok, yang mulai dalam pengerjaannya di rapihkan oleh dinas terkait.

“Area puolder air yang akan dibangun juga rencananya akan dijadikan wisata air, yang sepanjang kali tersebut para warga bisa menikmati fasilitas wisata air,” ujarnya.[BEN]

BEKASI TOP