Bekasi Online

Syaikhu: HKSN Momentum Tingkatkan Rasa Sosial Terhadap Sesama

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]
POSBEKASI.COM – Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu berharap Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) menjadi momentum seluruh masyarakat meningkatkan rasa sosial terhadap sesama.

“Jadikan HKSN momentum kerja nyata kita demi Kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan dengan meningkatkan kesetiakawanan,” kata Wawali Ahmad Syaikhu dihadapan ratusan peserta Gebyar Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2016 Kota Bekasi  di Hall Gor Basket Kota Bekasi, Kamis 8 Desember 2016.

Pembukaan gebyar HKSN diiringi dengan pemberian sejumlah bantuan kepada warga dan penyandang cacat di Kota Bekasi. Selain itu digelar pemeriksaan kesehatan gratis dari Dinas Kesehatan bekerjasama dengan RS Bhakti Kartini dan Yayasan Tri Dharma Bekasi.

Disuguhkan penampilan Kosidahan dari Majlis Taklim dan musikalisasi puisi dari komunitas Sastra Kalimalang.

Syaikhu berharap, kompleksitas masyarakat perkotaan tidak melupakan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Bila semangat kebersamaan muncul dan berkembang di tengah masyarakat bisa menyelesaikan berbagai persoalan dengan cepat dan tuntas.

“Kompleksitas akan semakin tinggi kalau tidak memiliki rasa sosial kesesama. Sikap egoisme atau tidak peduli. Jangan sampai sikap ini terus muncul dalam kehidupan. Justru semangat HKSN jadi triger kedepan agar kita lebih peduli sesama,” ungkapnya.[ISH]

BEKASI TOP