Bekasi Online

Polsek Setu Pantau Markas GMBI

Pengamanan dan pantauan patroli mobile Polsek Setu di jalan raya.[RAD]
Pengamanan dan pantauan patroli mobile Polsek Setu di jalan raya.[RAD]
POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu, menggelar patroli mobile dan monitoring wilayah guna mengantisipasi bubaran aksi unjuk rasa yang dilakukan elemen Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di kawasan GIIC Cikarang Pusat, Selasa 6 Desember 2016.

“Patroli dan antisipasi pengunjukrasa kita lakukan guna memantau situasi seluruh wilayah hukum Polsek Setu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu, Selasa 6 Desember 2016.

Menurut Kapolsek, antisipasi bubarnya pengunjukrasa GMBI itu langsung diperintahkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra pada seluruh jajarannya.

Jajaran Polsek Setu saat menyambangi markas GMBI di Desa Cijengkol.[RAD]
Jajaran Polsek Setu saat menyambangi markas GMBI di Desa Cijengkol.[RAD]
Dalam mengantisipasi pengamanan tersebut, Kapolsek langsung menunjukan dan memerintahkan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman sebagai Padal dibantu Kanit Patroli Ipda Herunanto beserta 6 anggota melakukan patroli keliling ke markas GMBI.

“Patroli ke markas GMBI untuk memastikan pengamanan dan agar di Setu tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata Aiptu Parjiman.

Selian memantau marks GMBI, patroli mobile juga memantau sekolah-sekolah yang tengah mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS). Pemantauan difokuskan pada saat pelajar pulang sekolah untuk mengantisipasi terjadinya tawuran.[RAD]

BEKASI TOP