Bekasi Online

Jalan Penghubung Rawa Tembaga Salah Konsep

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat memantau pekerjaan jalan penghubung di sisi Rawa Tembaga, Senin 28 Nopember 2016.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat memantau pekerjaan jalan penghubung di sisi Rawa Tembaga, Senin 28 Nopember 2016.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi, pantau pekerjaan jalan penghubung di sisi Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Senin 28 Nopember 2016, dinilainya telah salah dari konsep pembangunan.

Didampingi Kepala Dinas Binamarga dan Tata air, Tri Adhianto, Dinas Binamarga, Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman, Dr. Dadang Ginanjar, Kepala Bappeda, J. Luthfi, ikut serta dipanggil dalam pengoreksian jalan yang telah dikerjakan.

“Jalan yang telah terbangun salah konsep karena lekukan yang tengah dibuat jika.sudah jadi jalan tersebut akan membuat bantingan setir 180 derajat, menyebabkan bahaya jika diteruskan,” kata Walikota.

Walikota memandang dari segi kenyamanan akan terjadi fatal jika sudah jadi, lantaran pengendara harus belokkan setirnya secara drastis untuk menuju ke arah Rawa Tembaga.

Walikota langsung menginstruksi jajaran Dinas Binamarga agar segera dirancang kembali, tidak usah menghentikan pengerjaan yang telah terjadi, cukup memotong jarak sebelumnya untuk belok ke arah Rawa Tembaga.

Selain itu, dalam pengerjaan tersebut, terdapat kabel PLN yang menggantung di tengah tenagh pengerjaan, agar segera di koordinasikan dengan pihak PLN untuk segera di bereskan.[BEN]

BEKASI TOP